Rabu, 15 Februari 2023

OPEN HOUSE SMP KRISTEN PIRNGADI SURABAYA

OPEN HOUSE 

SMP KRISTEN PIRNGADI SURABAYA

Pada 11 Februari 2023 yang lalu, SMP Kristen Pirngadi Surabaya mengadakan acara "OPEN HOUSE" sebagai bentuk terlaksananya program kerja Penerimaan Peserta Didik Baru dengan memperkenalkan lingkungan sekolah kami secara nyata. Acara tersebut mengundang siswa siswi dari Sekolah Dasar (SD) khususnya siswa siswi kelas 6 yang akan naik jenjang ke tingkat SMP.

Pada acara OPEN HOUSE yang telah diadakan tersebut, SMP Kristen PIRNGADI Surabaya memperkenalkan kegiatan Ekstrakulikuler unggulan SMP Kristen PIRNGADI di antaranya yaitu Ekstrakulikuler Basket, Sepak Bola, Dance, Tari, Musik (Band), Silat, convertation dan masih banyak lagi ekstrakulikuler lainnya yang tidak kalah menarik. 

Selain memperkenalkan kegiatan ekstrakulikuler yang ada di SMP Kristen PIRNGADI, para siswa juga mempersembahkan tampilan bakat mereka seperti penampilan Debus yang super keren dan menegangkan, lomba karaoke, serta lomba joget yang sangat seru dan sayang untuk dilewatkan. 

Tak hanya sampai disitu dalam acara OPEN HOUSE tersebut juga dimeriahkan acara challenge berhadiah. challenge yang diadakan juga tidak kalah seru, yaitu challenge balap Egrang, challenge basket serta challenge sepak bola. unik nya challenge tidak hanya dapat di ikuti oleh siswa atau perserta undangan saja, akan tetapi orang tua siswa juga dapat mengikuti challenge tersebut dan mendapatkan hadiah menarik dari panitia.

yang tidak kalah menarik di acara OPEN HOUSE juga terdapat bazar, di sana banyak beraneka macam jajanan yang enak dan harganya ramah dikantong. Selain itu juga ada hasil karya siswa kelas 7 (P5) yaitu produk minuman jahe yang segar dan bikin ketagihan.

Bagaimana? seru bukan.....

Sampai Ketemu di Event selanjutnya....... 

Jangan Lupa Daftarkan diri kalian ke SMP KRISTEN PIRNGADI Surabaya

Kuota Terbatas, Yuk Segera Daftar..... 


Informasi Pendaftaran :

Ibu Harnap : 082245644045

Jl. Pirngadi No.12-14

untuk menonton video OPEN HOUSE cek instagram : @smpkristenpirngadi



























Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS)

 Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Puji Tuhan, telah terlaksana dengan baik dan tertib, kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ...